Bagi anda yang sedang bingung nyari alamat kantor post pusat di jakarta selatan, Dibawah ini alamat Kantor Pos Pusat di Jakarta Selatan yang terletak di seberang Rumah Sakit Fatmawati jakarta selatan
Alamat Kantor POS Pusat Jakarta Selatan :
Nama Agen | : | Kantor POS Pemeriksa |
Lokasi | : | Jakarta Selatan |
Alamat | : | Jl. RS. Fatmawati No. 10 |
No. Telepon | : | 021-75000222, 021-7503009 |
Kode POS | : | 12000 |
Email | : | - |
Website | : | www.posindonesia.com |
Nomer telpon g pernah di angkat payah
ReplyDeleteSama saya juga tlpon ga pernah di angkat
Deletesudah 12 hari paketan dokumen STNK dari samsat jakarta selatan tidak sampai sampai ke tangan saua
padahal alamat komplit banget nomor hand phone juga ada
parah kurirnya tuh
Nomer telpon g pernah di angkat payah
ReplyDeleteSalah itu nyantumin nya ..kelebihan 0 nya 1
ReplyDeleteSalah itu nyantumin nya ..kelebihan 0 nya 1
ReplyDeleteKenapa di Kantor Pos Cabang tidak menerima/melayani pengiriman untuk tarif kategori biasa (bukan khusus), untuk kami rakyat biasa tidak mempunyai ongkos utk tarif khusus dan sangat mahal untuk ukuran kami. Mohon perhatian dari POS INDONESIA.tks.
ReplyDeletesampai jam berapa untuk pemateraian?
ReplyDeleteThis comment has been removed by the author.
ReplyDelete2017-12-04 pukul 9:24 status:Arrival at delivery/Transit Office JAKARTASELATAN - 12000. mengapa sampai hari ini (2017-12-18) belum tiba di alamat tujuan? sudah telpon kantor pos pusat jaksel tapi tidak ada yang angkat. lapor ke halopos 161 juga gak ada hasil, malah suruh datang ke kantor pos nya..
ReplyDeleteooo trnyata kantor pos gitu pelayanannya,,paket sy nyasar kemana tau,,udah laporan ke 161 gk ada hasil,, tlp kekantor pos fatmawati blngnya nyasar,,,keren bgt nih ksntor pos
ReplyDeleteTolong dong perbaiki sistem kerja nya, bagaimana nih berkas saya kirim dr tanggal 6 sampai skr tgl 15 belum sampai juga, itu berkas penting utk nilai raport anak saya, gara2 kantor pos yg kerja nya ga karuan cuma anak saya yg belum dibagikan raport..
Deletelayanannya parah susah dihubungi kadangkala jawabannya asal asalan bikin customer bingung
ReplyDeleteThis comment has been removed by the author.
ReplyDeletePayah ni kntor pos.. orang nya curang curang!!
ReplyDeleteMinta nmer TLP cs persons paket saya gagal kirim. Tks
ReplyDeleteMohon infonya dong. Besok buka atau tutup ya?
ReplyDeleteDari tgl 27 paket saya gk jelas. D hub pihak pos pengiriman malah jawaban nya gk tau. Di suruh nya kita sendiri yg melacak. Udh d lacak Ket nya manifas Dumai terus sampe skrg. Saya suruh dia melacak malah jawaban nya gk tau. Kalau udh gk bisa memberikan pelatpela yg baik. Lebih baik tutup aja daripada buat customer kecewa. Setidaknya kasi penjelasan bukan cuma bisa jawab gk tau.motor saya skrg berada dimana gk ada yg tau pihak pos asal ditanya. Aneh
ReplyDeletePelayanan parah pos,jakarta bandung itu deket 1 minggu.tlf setiap kantor pos gak ada di angkat".Kalau kita ada kendala kantor pos jauh mau tanya kemana lagi.Resi di cek gak jalan percuma juga ada resi klu gk dijalan.
ReplyDeleteUtamakan pelayanan donk biasa 2-3 hri biarpun pakai biasa klu pelayanan baik pasti gk pada kecewa.
Pelayanan parah pos,jakarta bandung itu deket 1 minggu.tlf setiap kantor pos gak ada di angkat".Kalau kita ada kendala kantor pos jauh mau tanya kemana lagi.Resi di cek gak jalan percuma juga ada resi klu gk dijalan.
ReplyDeleteUtamakan pelayanan donk biasa 2-3 hri biarpun pakai biasa klu pelayanan baik pasti gk pada kecewa.
Pelayanan sangat mengecewakan sudah telpon berkali2 tidak pernah ada jawaban . Cek resi pun tidak jalan padahal dari kantor pos Purwokerto barang sudah sampai pusat Jaksel dari tgl 2 tapi sampai tgl 8 belum sampai juga ke tujuan . Kalau sudah seperti ini gimana ? Minta bantuan kemana lagi ? Utamakan pelayanan
ReplyDeletePelayanan semakin lama kurang memuaskan.
ReplyDeleteCs pos Jaksel 12000 di tlfn ngga pernah di angkat sedangkan cek dari resi status sudah di Jaksel sudah 5 hari belum di kirim juga.
Sangat mengecewakan semakin kesinya.
Pelayanan kantor pos sangat mengecewakan. Sudah lama sampaikannya dan barang yg di kirim juga rusak.mohon di tingkatkan pelayanan nya buat masyarakat.
ReplyDeleteKecewa, Kirim Paket Expres Katanya Sehari Sampai Dah Masuk hari ke 3 Belum Sampai Juga ,Tolong Di Perbaiki Lagi Sistemnya Pak Pos
ReplyDeletePayah banget emng gak bagus pelayanan nya masa ambil yg kilat udh 4 hari belom sampe juga kan kesel tolong ya segera diperbaikan layanan nya
ReplyDeletewtf katanya speed post bayar dah mahal g tsunya ntah nyangkut dimana tuh barang, g sampai” ke hongkong payah bgt, g tau apa dini butuh masker bgt 😤😤 ditelp g diangkat payah bgt indonesia
ReplyDeleteAmbil uang western alesan limit, padahal duit kantor pos gak ada,,,
ReplyDeleteWAAAAAH INI ORG KANTOR POS NGGA ADA 1 PUN YG REPLY COMMENT2 DIATAS.
ReplyDeleteBGMN MAU JADI PROFESSIONAL YAH ??
GANTI ORANG2NYA YG TDK MAU MENJADIKAN BANHSA KITA MAJU!
Luar biasa...jempol 10 buat PT POS INDONESIA, yang kalo ditelpon ke semua Kantor Pos Pusat yang ada di Jakarta,yang tercantum di Google. Tidak pernah berhasil, tidak diangkat,diangkat voice note yg katanya tutup ( pdhl telp pas jam kerja ),ataupun telpon yg sdh tdjk berfungsi. Pada kemana ya pegawai nya. Hahahahaha, Bravo Kantor Pos, kapan bisa bener nya ya ? 🤔
ReplyDeletePayah pelayanannya, makan uang rakyat n gaji buta.
ReplyDeleteKantor pos depok 2 parah, pelayanan nya kaya orang yang masih belajar
ReplyDelete