Alamat Kantor Pos Pusat di Jakarta Selatan

Bagi anda yang sedang bingung nyari alamat kantor post pusat di jakarta selatan, Dibawah ini alamat Kantor Pos Pusat di Jakarta Selatan yang terletak di seberang Rumah Sakit Fatmawati jakarta selatan


Alamat Kantor POS Pusat Jakarta Selatan :
Nama Agen
:
Kantor POS Pemeriksa
Lokasi
:
Jakarta Selatan
Alamat
:
Jl. RS. Fatmawati No. 10
No. Telepon
:
021-75000222, 021-7503009
Kode POS
:
12000
Email
:
-
Website
:
www.posindonesia.com

30 Responses to "Alamat Kantor Pos Pusat di Jakarta Selatan"

  1. Nomer telpon g pernah di angkat payah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama saya juga tlpon ga pernah di angkat
      sudah 12 hari paketan dokumen STNK dari samsat jakarta selatan tidak sampai sampai ke tangan saua
      padahal alamat komplit banget nomor hand phone juga ada
      parah kurirnya tuh

      Delete
  2. Nomer telpon g pernah di angkat payah

    ReplyDelete
  3. Salah itu nyantumin nya ..kelebihan 0 nya 1

    ReplyDelete
  4. Salah itu nyantumin nya ..kelebihan 0 nya 1

    ReplyDelete
  5. Kenapa di Kantor Pos Cabang tidak menerima/melayani pengiriman untuk tarif kategori biasa (bukan khusus), untuk kami rakyat biasa tidak mempunyai ongkos utk tarif khusus dan sangat mahal untuk ukuran kami. Mohon perhatian dari POS INDONESIA.tks.

    ReplyDelete
  6. sampai jam berapa untuk pemateraian?

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. 2017-12-04 pukul 9:24 status:Arrival at delivery/Transit Office JAKARTASELATAN - 12000. mengapa sampai hari ini (2017-12-18) belum tiba di alamat tujuan? sudah telpon kantor pos pusat jaksel tapi tidak ada yang angkat. lapor ke halopos 161 juga gak ada hasil, malah suruh datang ke kantor pos nya..

    ReplyDelete
  9. ooo trnyata kantor pos gitu pelayanannya,,paket sy nyasar kemana tau,,udah laporan ke 161 gk ada hasil,, tlp kekantor pos fatmawati blngnya nyasar,,,keren bgt nih ksntor pos

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tolong dong perbaiki sistem kerja nya, bagaimana nih berkas saya kirim dr tanggal 6 sampai skr tgl 15 belum sampai juga, itu berkas penting utk nilai raport anak saya, gara2 kantor pos yg kerja nya ga karuan cuma anak saya yg belum dibagikan raport..

      Delete
  10. layanannya parah susah dihubungi kadangkala jawabannya asal asalan bikin customer bingung

    ReplyDelete
  11. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  12. Payah ni kntor pos.. orang nya curang curang!!

    ReplyDelete
  13. Minta nmer TLP cs persons paket saya gagal kirim. Tks

    ReplyDelete
  14. Mohon infonya dong. Besok buka atau tutup ya?

    ReplyDelete
  15. Dari tgl 27 paket saya gk jelas. D hub pihak pos pengiriman malah jawaban nya gk tau. Di suruh nya kita sendiri yg melacak. Udh d lacak Ket nya manifas Dumai terus sampe skrg. Saya suruh dia melacak malah jawaban nya gk tau. Kalau udh gk bisa memberikan pelatpela yg baik. Lebih baik tutup aja daripada buat customer kecewa. Setidaknya kasi penjelasan bukan cuma bisa jawab gk tau.motor saya skrg berada dimana gk ada yg tau pihak pos asal ditanya. Aneh

    ReplyDelete
  16. Pelayanan parah pos,jakarta bandung itu deket 1 minggu.tlf setiap kantor pos gak ada di angkat".Kalau kita ada kendala kantor pos jauh mau tanya kemana lagi.Resi di cek gak jalan percuma juga ada resi klu gk dijalan.
    Utamakan pelayanan donk biasa 2-3 hri biarpun pakai biasa klu pelayanan baik pasti gk pada kecewa.

    ReplyDelete
  17. Pelayanan parah pos,jakarta bandung itu deket 1 minggu.tlf setiap kantor pos gak ada di angkat".Kalau kita ada kendala kantor pos jauh mau tanya kemana lagi.Resi di cek gak jalan percuma juga ada resi klu gk dijalan.
    Utamakan pelayanan donk biasa 2-3 hri biarpun pakai biasa klu pelayanan baik pasti gk pada kecewa.

    ReplyDelete
  18. Pelayanan sangat mengecewakan sudah telpon berkali2 tidak pernah ada jawaban . Cek resi pun tidak jalan padahal dari kantor pos Purwokerto barang sudah sampai pusat Jaksel dari tgl 2 tapi sampai tgl 8 belum sampai juga ke tujuan . Kalau sudah seperti ini gimana ? Minta bantuan kemana lagi ? Utamakan pelayanan

    ReplyDelete
  19. Pelayanan semakin lama kurang memuaskan.
    Cs pos Jaksel 12000 di tlfn ngga pernah di angkat sedangkan cek dari resi status sudah di Jaksel sudah 5 hari belum di kirim juga.
    Sangat mengecewakan semakin kesinya.

    ReplyDelete
  20. Pelayanan kantor pos sangat mengecewakan. Sudah lama sampaikannya dan barang yg di kirim juga rusak.mohon di tingkatkan pelayanan nya buat masyarakat.

    ReplyDelete
  21. Kecewa, Kirim Paket Expres Katanya Sehari Sampai Dah Masuk hari ke 3 Belum Sampai Juga ,Tolong Di Perbaiki Lagi Sistemnya Pak Pos

    ReplyDelete
  22. Payah banget emng gak bagus pelayanan nya masa ambil yg kilat udh 4 hari belom sampe juga kan kesel tolong ya segera diperbaikan layanan nya

    ReplyDelete
  23. wtf katanya speed post bayar dah mahal g tsunya ntah nyangkut dimana tuh barang, g sampai” ke hongkong payah bgt, g tau apa dini butuh masker bgt 😤😤 ditelp g diangkat payah bgt indonesia

    ReplyDelete
  24. Ambil uang western alesan limit, padahal duit kantor pos gak ada,,,

    ReplyDelete
  25. WAAAAAH INI ORG KANTOR POS NGGA ADA 1 PUN YG REPLY COMMENT2 DIATAS.
    BGMN MAU JADI PROFESSIONAL YAH ??
    GANTI ORANG2NYA YG TDK MAU MENJADIKAN BANHSA KITA MAJU!

    ReplyDelete
  26. Luar biasa...jempol 10 buat PT POS INDONESIA, yang kalo ditelpon ke semua Kantor Pos Pusat yang ada di Jakarta,yang tercantum di Google. Tidak pernah berhasil, tidak diangkat,diangkat voice note yg katanya tutup ( pdhl telp pas jam kerja ),ataupun telpon yg sdh tdjk berfungsi. Pada kemana ya pegawai nya. Hahahahaha, Bravo Kantor Pos, kapan bisa bener nya ya ? 🤔

    ReplyDelete
  27. Payah pelayanannya, makan uang rakyat n gaji buta.

    ReplyDelete
  28. Kantor pos depok 2 parah, pelayanan nya kaya orang yang masih belajar

    ReplyDelete