Alamat Agen JNE di Tuban Jawa Timur

Bagi anda yang sedang ingin mengirim paket, dan sedang mencari age jne di wilayah kota tuban kota, berikut ini alamat agen jne di kota tuban, semoga bisa bermanfaat
.


Agen Jne Tuban 
(Sub Agen Jne Surabaya)
 Jl. Patimura No. 52
Ph. (0356) 7022442

154 Responses to "Alamat Agen JNE di Tuban Jawa Timur"

  1. paketan saya pakek jne reg kok luama bgt ya sampai hari ini juga blom nyampe

    ReplyDelete
  2. Untuk JNE, sebenarnya berapa lama waktu pengiriman paket dari Bali - Tuban, soalnya sampai hari ini paketan sya belum saya terima, tolong diperhatikan prosedur pelayanannya supaya konsumen tidak merasa dirugikan,,terimakasih

    ReplyDelete

  3. Untuk JNE, sebenarnya berapa lama waktu pengiriman paket dari semarang - Tuban, soalnya saya kirim tanggal 31 agustus sampai hari ini paketan yang saya kirim belum sampe tolong diperhatikan prosedur pelayanannya supaya konsumen tidak merasa dirugikan,,terimakasih

    ReplyDelete
  4. Ini apa apaan, paket dari surabaya ke tuban aja kok sampek seminggu.

    ReplyDelete
  5. Ini apa apaan, paket dari surabaya ke tuban aja kok sampek seminggu ngak sampek sampek. Ngak memuaskan

    ReplyDelete
  6. SUBB106409361515 malah udah delivered di web...tapi gak nyampe rumah..

    ReplyDelete
  7. SUBB106409361515 malah udah delivered di web...tapi gak nyampe rumah..

    ReplyDelete
  8. Sebenarnya JnE ini gmna sih,lama bgt nyampeknya
    Paketan saya di kirim dr jakarta - tuban tgl 19-11-2015 tp sampai saat ini tgl 02-12-2015 blm sampe juga
    Tlong di perhatikan

    ReplyDelete
  9. Paketan saya terima ko ga sesuai pemesanan beratnya pun berbeda.

    ReplyDelete
  10. Jne tuban kok gini ya pelayanannya. Kurirnya gak mau nyari alamat ya gak usah kerja ! Ujung ujungnya ambil sendiri d kantor jne ! PAYAH !

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbak boleh infonya untuk pengambilan paket di jne tuban alamatnya dimana? Paket saya juga gak kunjung datang.. Mohon bantuannya...

      Delete
  11. Diketerangan udah delivered tapi kenapa barang belum sampai rumah

    ReplyDelete
  12. Payah banget kecewa paketanku dikemanain

    ReplyDelete
  13. paketan saya ko kondisinya pecah yah ?
    ini gimana ?

    ReplyDelete
  14. Lokasi saya di daerah rengel, kalau mau kirim barang apa ada kantor cabangnya lagi? Tolong responnya ya

    ReplyDelete
  15. Lokasi saya di daerah rengel, kalau mau kirim barang apa ada kantor cabangnya lagi? Tolong responnya ya

    ReplyDelete
  16. Paketan sya dari Solo ke Tuban sudah nyampek mna ya? Sdh lama. Kok belum nyampek rumah

    ReplyDelete
  17. Paketan sya dari Solo ke Tuban sudah nyampek mna ya? Sdh lama. Kok belum nyampek rumah

    ReplyDelete
  18. Paketan saya dr jember k tuban uda seminggu ga nyampe. Iki niat kerjo opo ora jne? Ne gak iso kerjo tutupen ae kantormu.

    ReplyDelete
  19. paketan saya kok belum sampai ya dari jakarta ke tuban , sudah 5 hari

    ReplyDelete
  20. pketan saya dr jakarta ke tuban jg blom sampai dr tgl 1 februari -7 februari ,klo kurang lama sekalian aja smpai kiamat,,,

    ReplyDelete
  21. payahhhhh... paketaku sudah 5 hari gak sampek rumah

    ReplyDelete
  22. Wah, banyak yang komplain ya.. Paketan saya dari Bandung, tgl 15 Kemarin dikirim tujuan Kec. senori tuban. Katanya 2-3 hari. Sampai sekarang masih belum nyampe... Fyuh

    ReplyDelete
  23. Paketanku dengan resi MXGBB01286413716 kok belum sampek juga ya dari blitar ke tuban ini udah hampir seminggu lho katanya 2-4 hari udah nyampek

    ReplyDelete
  24. paketan saya belum mnyampek sekarang, padahal udah 2 minggu lebih.

    ReplyDelete
  25. Punya saya dari semarang tuban udah seminggu belom dateng mohon di perbaiki lagi layanannya. Saya bingung mau ngambil paket itu dimna gak tau posisi paket itu lagi dimana pdahal itu penting bagi saya atas nama(kadir/muhanik plumpang tuban)

    ReplyDelete
  26. Paketan saya belum nyampe dg no resi PLMCD00016824416 apa apaan ini....

    ReplyDelete
  27. CGKRH00188363216
    Mau dikirim tahun depan? Lama banget... payah!

    ReplyDelete
  28. Kurir kurang ramah...disms malh ngomel,wajar donk konsumen nanya.payah nih

    ReplyDelete
  29. Kan jne online booking uda bisa belum d sana?

    ReplyDelete
  30. Kan jne online booking uda bisa belum d sana?

    ReplyDelete
  31. Bdojs00103834916 - lelet lelet lelet ,, kata untuk jne tuban,,, saaangat lelet,

    ReplyDelete
  32. Saya sarankan pakai pos indonesia saja, jangan jne lelet luar biasa, sy pakai pos dr banjar baru kalimantan pakai yg biasa 2 hari sampai, sedang jne dr bandung ke tmpat sy empat hari gak sampai2,,, gombal mukiyo,,, wedhus,,

    ReplyDelete
  33. paketan di lihat kok nyantol di sby terus...lemotttttt, udah 8 hari

    ReplyDelete
  34. Untuk agen jne tuban tolong kerjasamanya min. Saya udah seminggu nunggu paket dari bandung yg dkrim tgl 18 juni saya cek tracking nya tgl 19 juni sudah sampai surabaya tapi sampe sekarang tgl 23 belum sampai rumah juga. Ini no resinya Bdobz01403066016 bisa tolong di cek kan. Saya takut paketnya gak ikut kekirim k tuban.terima kasih

    ReplyDelete
  35. Untuk agen jne tuban tolong kerjasamanya min. Saya udah seminggu nunggu paket dari bandung yg dkrim tgl 18 juni saya cek tracking nya tgl 19 juni sudah sampai surabaya tapi sampe sekarang tgl 23 belum sampai rumah juga. Ini no resinya Bdobz01403066016 bisa tolong di cek kan. Saya takut paketnya gak ikut kekirim k tuban.terima kasih

    ReplyDelete
  36. semua komplen tapi ga di pebaiki juga ni jne,iklanya doang yng bgus tapi modus,mending lwat pos aja lbh bgus playananya ,maklum swasta jdi pgn untungya doang,
    ingat ya ini smua bsa buat bukti,kranah hukum karna masuk ke pembohongn publik,
    saya cek resi pketn udh msuk di jne tubn sjk tgl 22-06-2016 tapi smpe skrng tgl 24-07-2016 blm nympe rmh,klo blm nympe tw sndri akibtya

    ReplyDelete
  37. Kiriman saya dateng tapi ilang sebagian , yg stuju mari kita buat petisi untuk menutup jne karena tidak melindungi hak konsumen

    ReplyDelete
  38. No resi 8811621602758208 kapan dikirim ke rumah saya, kan dah nyampai tuban 30 juni 2016 ?

    ReplyDelete
  39. Tolong paker saya di kirim dong sttis udah di tuban tapi gak di krim kirim udah hampir 1 bulan

    ReplyDelete
  40. Pak mau tanya kalau barangnya sudah sampai tapi dirumah itu tidak ada siapa" ( ditinggal pergi ) barangnya itu kembali ke jne atau dititipkan ke tetangga ?

    ReplyDelete
  41. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  42. Pak. Paket dngan no resi jogb202119035516. Dikirim dari jogja pada tgl 25 juli. Dilacak kok dr tgl 27 smpe sekarang masih d sby. Tolong segera dikirim. Trimakasih

    ReplyDelete
  43. Met malam bpk/ibu JNE......maaf td siang aku kekantor JNE tuban ngecek resi yg aku terima dari pengirim ktnya barangku sdh dibawa kurir tadi pagi tp sampai skrg barangku kok blm dtg kerumahku.
    Tolong bpk ibu jika kurir tdk bs menemukan alamatku tolong hubungi aku spy aku ambil kekantor bsk pagi2 krn ini penting! Terimah kasih!
    No resi: TKGY 100059703576.
    No hp: 08121656491

    ReplyDelete
  44. Paket dr tgl 25 juli sampai sekarang kok blm nyampek ya,,tlg kerjasamanya kak...soalnya penting

    ReplyDelete
  45. No Resi CGK8C00378362616 Sudah Delivered tapi kok gak ada barangnya mohon penjelasannya

    ReplyDelete
  46. nomer resi socab10141127516 udah delivered kok barang belum sampai padahal udah dari kemarin deliverednya.mohon info dong min

    ReplyDelete
  47. Paketan dgn no.resi cgkj2093351624216 udah 1 minggu kok belum sampai rumah .. mohon responya.. alamat sudah lengkap beserta nomer telvonya.. kenapa harus pakek acara ngambi di agen..

    ReplyDelete
  48. Paketan dgn no.resi cgkj2093351624216 udah 1 minggu kok belum sampai rumah .. mohon responya.. alamat sudah lengkap beserta nomer telvonya.. kenapa harus pakek acara ngambi di agen..

    ReplyDelete
  49. UDah 2 minggu gak di kirim2 paketan saya dari jkt.. Tdi saya sudah ke jne katanya hari ini pengirimanya apaan sampe sekarangpun belum sampai.. MEding di tutup aja deh ngerugiin malah bikin beban orang banyak...

    ReplyDelete
  50. paket dari jakarta sejak seminggu ygt lalu blm sampek juga. apa-apaan ini jne tuban. paket penting di butuhin cepet malah kagak sampk-sampek. resiCGKCO00332804416

    ReplyDelete
  51. Ndak mutu banget, komitmen kerja BURUK, ingat saingan kerjamu semakin banyak😈😈😈😈😈😈😈

    ReplyDelete
  52. gimana nih JNE belum terima barang kok sudah delivered ini nomor resi 0110871604029307

    ReplyDelete
  53. ada yg tahu gak ya kantor tuban soko ?? atau nomor yg bisa di hubungi

    ReplyDelete
  54. d skitar soko mna kntor trdekat

    ReplyDelete
  55. CGK8N05496390316 lama bgt nyampe...dr jkt ke tuban. Tlg dicheck min...

    ReplyDelete
  56. untuk kirim gersik ke grabagan ngambilnya di JNE mana

    ReplyDelete
  57. GIMANA MAU MAJU PERSAINGAN KETAT KINERJA JNE MELAMBAT KALAH SAMA YG LAEN, NIAT GAK SIH. NI KIRIMAN LEBIH 1 MINGGU GA DATANG PADAHAL HARUSNYA 2-3 HARI DAH NYAMPE. TOLONG ADMIN GIMANA KERJANYA. TAU GITU GAK PAKE JASA INI. MOHON DIPERHATIKAN MIN ADMIN. TERIMA KASIH

    ReplyDelete
  58. Paketan saya kok lama banget ya dari Padang-Tuban padahal seharusnya tanggal 21 sdh saya terima !!!! payah ini ...

    ReplyDelete
  59. Paketan saya juga harusnya tgl 21 dr bandung ke tuban uda nyampe, tapi sampe skrg msih belom nyampe. Wahhh gimana ya??

    ReplyDelete
  60. Paketan saya juga harusnya tgl 21 dr bandung ke tuban uda nyampe, tapi sampe skrg msih belom nyampe. Wahhh gimana ya??

    ReplyDelete
  61. Sabtu buka sampai jam berapa ? Kantornya ?

    ReplyDelete
  62. Bom asap warna aku tunggu pak....

    ReplyDelete
  63. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  64. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  65. Jne oh Jne.. Jne tuban no tlp nya ga ada yg bs di hubungi. Saya ga mslh ambil paketan saya sendiri kr jne tapi ga tau mau ambil ke jne yg mana. Krn tlp ga ada yg bs di hubungi.Kantor mana yg ga bs di tlp nomer nya.😄.. tutup aja kantor nya klo ga ada no tlp.

    ReplyDelete
  66. Iya nih,,kantor jne pusat Tuban ngga mikir apa,,kalau ada barang yg ga nyampe disuruh hubungin sendiri kurirnya...
    Emang kurir nya kita yg nyuruh juga,ujung2 nya kita sendiri yg disusuh ngambil ke kantor jne ��

    ReplyDelete
  67. Sudah 1 Minggu paket belum datang² juga padahal Rembang ke Tambakboyo, kantornya tutup terus emang gak pernah di buka? No telp gak ada yg bisa dihubungi. JNE oh JNE

    ReplyDelete
  68. Ini apa apaan paket 5 hari belum datang ini. Padahal sudah sampai surabaya tanggal 30 kmaren kok sampai tanggal 2 belum sampai2 juga kmana barang ini...
    Niat Kerja ndak sih. Teutama kurirnya tuh yg kerjanya seenaknya aja....
    Kurir di gaji buat apa kok kita sering di suruh ngambil itu....
    Makan gaji buta sambil nongkrong enak2an ta.....
    Kerja yg bener dong yang profesional....

    ReplyDelete
  69. Ini apa apaan paket 5 hari belum datang ini. Padahal sudah sampai surabaya tanggal 30 kmaren kok sampai tanggal 2 belum sampai2 juga kmana barang ini...
    Niat Kerja ndak sih. Teutama kurirnya tuh yg kerjanya seenaknya aja....
    Kurir di gaji buat apa kok kita sering di suruh ngambil itu....
    Makan gaji buta sambil nongkrong enak2an ta.....
    Kerja yg bener dong yang profesional....

    ReplyDelete
  70. kok paketan saya dari hari senin sampai sekarang belum sampe ya

    ReplyDelete
  71. gmna ini kurir JNe resi SUBHU00905770717 di track udah delivered ...nyatanya saya blm nrima masa surabaya-tuban 5 hari blm nyampek ....

    ReplyDelete
  72. Waaa.... Ternyata jne tuban pelayanan nya lola ya.... Lambat bgt status delieveted tapi brg blm nyampe customer �� udah familiar jelek ternyata

    ReplyDelete
  73. Waaa.... Ternyata jne tuban pelayanan nya lola ya.... Lambat bgt status delieveted tapi brg blm nyampe customer �� udah familiar jelek ternyata

    ReplyDelete
  74. jne kok gini ya pelayanannya, barang belum diterima tp keterangan resi di internet sudah delivered

    ReplyDelete
  75. Orderan saya kok gak sampai2 sudah 10 hari gan.

    ReplyDelete
  76. Atas nama nang ardiyanto ds.karang asem rt01 rw05 jenu tuban

    ReplyDelete
  77. On proses terus. Kurirnya pecat aja gak becus ngantar barang

    ReplyDelete
  78. Statusnya werehouse. Np gk d kirim2 sama kurirnya, jne tuban mengecewakan. Apalagi widang gk jelas jne nya ad dmn... Nyesel kirim lewat tuban

    ReplyDelete
  79. Statusnya werehouse. Np gk d kirim2 sama kurirnya, jne tuban mengecewakan. Apalagi widang gk jelas jne nya ad dmn... Nyesel kirim lewat tuban

    ReplyDelete
  80. Nyesel kirim paketan lewat jne tuban dr tgl 6 sampe sekarang koq blm nyampe,sebenernya kurir niat kerja ga sih,alamat udah lengkap,jelas koq ga nyampe" sampe sekarang...tau klo pelayanannya jelek gini mending lewat yg lain aja....

    ReplyDelete
  81. Benar2 tidak profesional. Barang belum diterima tapi status di webnya sudah delivered, hmm. Tolong ya kalau kerja yg sunggguh2, konsumen itu nomor 1. Kita sudah bayar masak pelayanan mengecewakan gini

    ReplyDelete
  82. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  83. Ada yg tau nomer atau alamat JNE soko. Barang udah statusnya terkirim kok blum dteng ya min.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah sy juga nyari nih gan.. pdhl kmrn udh smpe warehouse soko tp smpe skrg kok blm dikirin ya..

      Delete
  84. jne soko ada gak bro, di web udah delivery barang belum nyampe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jne soko sama aja...ditanya jg gak tau apa2... sama aja...g niat kerja semua

      Delete
  85. Tolong di bantu pihak jne tuban. Saya dapat kriman paket dari jkrta ke daerah grabagan tgl 12 juli kemarin smpai skrang belum sampai juga. Tapi di cek status nya delivered pada tgl 14juli padahal sampai sekarng sma sekali blm terima paketnya. Tolong kerjasama pihak jne tuban sampai saya melakukan pengaduann ke jne pusat sedang dilacak,hingga saat ini belum ada kabar juga.

    ReplyDelete
  86. Tolong di bantu apaka sudah sampai tuban kiriman atas nama yitno margorejo kerek kiriman dari bandung mofon info nya

    ReplyDelete
  87. Tolong di bantu apaka sudah sampai tuban kiriman atas nama yitno margorejo kerek kiriman dari bandung mofon info nya

    ReplyDelete
  88. nomer tlp dicantumin tp ga bisa dihubungi,,ZOOOONNNNNNNKKKKKKK

    ReplyDelete
  89. Mohon maaf mau tanya kemarin saya beli tas dari Jombang sampai skrng kok belum sampai padahal sudah 1 minggu. Ini no resinya 400020009341517.mohon di lacak.
    Ini no TLP/wa 085648912554

    ReplyDelete
  90. Sumpah aku kecewa bgt sama pelayanan JNE. 2 paketku statusnya sudah delivered tapi barang ga sampai rumah satupun. Kemana saja perginya paketku. Ga amanah bgt JNE. Tahu gitu pake JNT aja

    ReplyDelete
  91. Sumpah ya ini udah dari 2015 ada keluhan kayak gini dan sampe sekarang pun JNE masih ga bener banget kerjanya. Gimana sih JNE Tuban tuh. 2 paket saya di website udah diterima an saya padahal saya ga menerima apapun dan tidak ada pemberitahuan baik telpon, sms, chat, atau apa kek. Ngakunya gatau rumahnya, 3x di rumah ga ada org. Hellow itu di rumah gue selalu ada orang keleus.. anehnya jg lo ga ada telpon/sms.tgl 19 udah lapor ke kantor katanya mau difollow up tp nyatanya blegedess.. mencoba bersabar tp akhirnya tgl 22 telpon ke kantor katanya diinvestigasi nanti dihubungi via tlp/sms. Nyatanya? Blegedesss.. akhirnya tgl 23 telpon lg katanya paketnya di jne montong. Gila busuk banget anjirrr. Gue keteteran nunggu paket yg ga ada kabarnya dan akhirnya harus ngambil sendiri. Kalo masih kayak gini terus bisa kalah saing loh. Jangan mentang2 sudah punya nama jadi makin menurun profesionalitasnya. Sumpah kecewa banget. 👌👌👌

    ReplyDelete
  92. BISA KERJA GAK?
    PANTES PELANGGANNYA PINDAH KE JNT!

    ReplyDelete
  93. Mohon info paketan saya kq belm nyampek ya...
    Ne no.saya 082334587456

    ReplyDelete
  94. Paket dkrim dri sby tgl 13 kq skrng blm nyampek .. Sya cek kq on proses terus...
    Klo kurir gag tw alamt sya .. Knpa gag d tlvn aj kn ad no.telp sya dstu...

    ReplyDelete
  95. KECEWA SAMA JNE
    Paketan udah seminggu lebih gak nyampe2. Kalo kurir tidak bisa menemukan rumah customer ya ditlpn dong. Kan ada nomor tlpnnya.
    Ini gak ada kejelasan sama sekali. Kantor ditlpn sibuk terus

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyyaa mbak ... samaa.. udah di call.. bilang nya ga tw rumah yg di tuju .. lhaa bodoh nya sii kurir ini ga tanya ancer2 nyaa.. juengkeeellll sayaaa...

      Delete
  96. udah 8 hari statusnya on proses teruuss.. maksudnya appah?????? tujuan sidoarjo ke kerek, tuban ... yg pertama lancar kiriman saya di alamat yg sama ... ini kiriman kedua gaa tau kemana???? tolong dong JNE

    ReplyDelete
  97. JNE tidak profesional .... gak enek tanggung jawab.e barang kok nganti 1minggu gak di kirim

    ReplyDelete
  98. paketan dari tgl 12 sampe tgl 20 belum nyampe,,, estimasi pengiriman paling lama 6 hari..
    lahh ini sdh 8 hari blum nyampe rumah,
    di lacak kok aneh isi nya;
    -alamat tidak lengkap
    -rumah / kantor tidak ada orang
    -sudah di terima pembeli
    -delivered..
    intinya PARAHHH,
    Mending tutup aja JNE, Biar gk bikin orang darah tinggi dan Emosi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduuuuh... sma dong mas... kya gtu juga...

      Delete
  99. paket Dari purbalingga Tujuan Tuban Kok luaaaaaaaaama Banget sih.. Padahal Saya Lacak No RESI udah nyampe di tuban tgl 4. Pengiriman Tgl 2..trus sampe Sekarang Belum di antar.... hadehhhhhhhhg

    ReplyDelete
  100. Paket saya di web statusnya delivered, tapi gak ada kurir yg DTG krumah. Tolong nope kurir Parengan donk

    ReplyDelete
    Replies
    1. lagi di liburin karyawannya palinnng....

      Delete
  101. kok JNE malah kaya gini....
    terkhusus daerah tuban....
    yang katanya di suruh nunggu 5 menit....
    eeeee.... malah 2 blom juga keliar barangnya....



    mohon JNE harap di perbaiki perilakunya....
    kalau bgini trus bsa" pindah jasa lain....

    ReplyDelete
  102. Nich status barang sudah deliveri tapi nyatanya belom ketangan kami,wah kalau di biar2kan pemalsuan data kinerja

    ReplyDelete
  103. No resi:180930157605 , status udah deliveri order, mana bukti ttg yg kami berikan ke oknum JNE, wah nich bisa merugikan custemer golongan rakyat kecil, nich nomer kami 081331757882 segera di evaluasi secepatnya

    ReplyDelete
  104. Mana barang kiriman dari bukalapak untuk kami kok nelom nyampai

    ReplyDelete
  105. Status udah delivery tpi barang sampek Sekrang gak Datang. Niat gak sich, udah familiar bangt kalau jne selalu mengecewakan. GAK AMANAH SAMA SEKALI

    ReplyDelete
  106. status udah dilivery. tapi barangnya mana woy. situ kurirnya ga bisa telepon yah? kan ada nomor telepon. wa atau telfon atau sms dulu lah ya klo ga mau antar barang kerumah. jgn asal dilivered tapi orangnya belum nerima barang.
    sungguh kecewa sama jne.
    maksudnya apa cobaaaaaaa.
    duhhhhhh gemes

    ReplyDelete
  107. Rekor surabaya - Tuban seminggu gk sampe2, keterangan rumah kosong/ tidak dihuni... Pintu/pager tutup masa dianggap gk gk dihuni, no. Tlp juga ada lho... Kenapa gk di tlp/sms parah nih JNE

    ReplyDelete
  108. Keterangan udah dilivery tapi barangnya gk nyampek, apa di embat sendiri ya?.

    ReplyDelete
  109. Status sudah delivered tapi barang belum nyampe😤

    ReplyDelete
  110. Stts sdh delivered tpi CS sy tdk terima barang. Bgmn sicj cra kerja JNE. Kecewa nyesel pkai jsa JNE

    ReplyDelete
  111. Saya beli barang Lewat shopee Tapi katanya Si JNE udah DELIVERED PADAHAL SAYA TIDAK MENERIMA BARANG..Bagaimana kerjanya JNE.Minta pertangung jawaban..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini gimana di web sudah delivered tapi barang kog belom sampai

      Delete
  112. No resi:180823073123MX4 TOLONG SEGERA DI KIRIMKAN...Katanya udah DELIVERED Mana kog saya belum menerima barangnya...Ayolah kerjasamanya min😭

    ReplyDelete
  113. JNE Tuban sungguh mengecewakan..status brg delivered,tp Ampe skrg blom saya terima

    ReplyDelete
  114. ini status baranG saya delivered., tp ko' sampe sekaranG blom saya teeima ya., mohon penjelasanya. .

    ReplyDelete
  115. Status sudah delivered, tapi barang belum sampai di rumah, ternyata sudah banyak yang ngalamin ya

    ReplyDelete
  116. Katanya barang sudah sampai tapi gak sampai jga.

    ReplyDelete
  117. Katanya barang sya sdh smpai, tp sampai skrg aq blm nerima

    ReplyDelete
  118. Pket di kirim tgl 22 dn resi y tgl 25 di terima.tp syh gk mrsa nerima tlong bantu.amuh bancar tuban...

    ReplyDelete
  119. Pket di kirim tgl 22 dn resi y tgl 25 di terima.tp syh gk mrsa nerima tlong bantu.amuh bancar tuban...

    ReplyDelete
  120. Ini gimana jne ... Saya tracking tadi status udah delivered tp saya ngak nerima barang nya ... Ini kurir nya slah orang apa gimana ... Bantuin dong boss

    ReplyDelete
  121. Sekali lagi tolong yang AMANAH pak kurir.....sebab AMANAHMU juga BAROKAH HIDUPmu. Mksh

    ReplyDelete
  122. Gmn ni JNE kirim dr tgl 23 sampai skg kok blm sampai.. Tlg JNE

    ReplyDelete
  123. Ds.sidorejo Rt.04 Rw.02
    Dsn.karang geneng
    Kec.kenduruan
    Tuban
    An rofik
    Dikemanain paketan saya udah 2 minggu gk sampe2 tolong yaa kalo kerja yg bener biar pelanggan gk marah2 sama kami jelek banget kerja nya JNE TUBAN ini !makasih

    ReplyDelete
  124. Semogaa pihak JNE kec.kenduruan bisa baca coment saya,dari surabaya ke tuban masa 2 minggu..status nya udah delivered tapi barang belum diterima

    ReplyDelete
  125. Tolong yang tahu JNE sekitar Soko-Rengel,,sampai sekarang barang belum juga sampai pemesanan tanggal 7 kemaren

    ReplyDelete
  126. Pak kurir jne tolong pengiriman rengel segera di kirim yang bojonegoro aja paketan dari jakarta udah nyampek knpa yang tuban blom nyampek sedagkan pengiriman waktu sama hari sama,

    ReplyDelete
  127. Pak kurir jne tolong pengiriman rengel segera di kirim yang bojonegoro aja paketan dari jakarta udah nyampek knpa yang tuban blom nyampek sedagkan pengiriman waktu sama hari sama,

    ReplyDelete
  128. Pak kurir jne tolong pengiriman rengel segera di kirim yang bojonegoro aja paketan dari jakarta udah nyampek knpa yang tuban blom nyampek sedagkan pengiriman waktu sama hari sama,

    ReplyDelete
  129. Ayolah jne
    Udah tau pengiriman banyak tapi gamau nambah kurir
    Ini aja dari sby ke tbn masa butuh 5hari kerja

    ReplyDelete
  130. Paketan sy katanya udah terkirim tp sy blm terima

    ReplyDelete
  131. saya sudah melengkapi alamat saya, tapi belum ada konfirmasi dari pihak jne ,mohon dikonfirmasi barang saya belum sampai ke tempat tujuan, saya suda habis2an pulsa untuk menghubungu pihat jne

    ReplyDelete
  132. Tuban-mojokerto biasanya 1hari sampek..ini kok udah 5hari belum sampek..mohon kerjasamanya..

    ReplyDelete
  133. TAMBAKBOYO JENU AJA KOK SEHARIAN GAK NYAMPEK2...

    ReplyDelete
  134. Paketan saya di status sudah terkirim , tetapi sya kok blum menerima ya? Tidak ada pemberitahuan lewat sms/wa.
    Sya wa kurir jne rengel juga gk di respon.
    Ini bgmana ya??

    ReplyDelete
  135. Paketan saya dari tgl 13 kok belum sampai di tuban,tolong direspon ya.
    saya coba cek di lacak paket harus sudah sampai tp kok belum

    ReplyDelete
  136. Paket an dari Blora menuju Widang jatim
    Status sudah terkirim Jumat malam jm 19.09
    Tapi saya belum menerima pesanan sampai hari ini bagaimana solusinya..
    Ini bagaimana...

    ReplyDelete
  137. Kurir JNE besok yang mau nganter paketanku Dari ponorogo Ke dermawuharjo grabagan tuban tak kasih bonus

    ReplyDelete
  138. Ini gimana ya paketan saya dari Kudus no.resi 060820015234420 pengiriman ke bancar status nya saya cek sudah di terima padahal barang belum nyampe 😌

    ReplyDelete
  139. Gimana kurir jne widang,klo rumah di tutup kan bisa telepon

    ReplyDelete
  140. Di kterangan traking kq ksi kterangan di tolak,padahal di tunggu2 beberapa hari ini gak ada di kirim

    ReplyDelete
  141. JNE ini saya harus berkeluh kesah kemana lagi, pengiriman dari tgl 30 April 2021 dari Surabaya ke Tuban sampai hari ini 6 Mei 2021 paket belum sampai dan keterangan 3x bahwa kantor/rumah kosong ... padahal alamat tujuan adalah kantor dengan adanya security standby 24 Jam .... saya menghubungi call center kesana kemari belum ada tanggapan dan jawaban dari pihak call center sama on proses on proses, bila di lihat case ini masalah kirim barang Wilayah Tuban sudah dari Tahun 2015 masa iya sampai hari ini 6 Mei 2021 belum ada perbaikan dari Management JNE ....

    ReplyDelete
  142. Tolong dong barang dari jne yos sudarso 154 atas nama Suryani gc di proses proses saya udah percaya banget ini ma jne tapi kok kayak gini

    ReplyDelete